Sabtu, 06 April 2013

Riwayat Hidup Saya

hampir 19 tahun saya hidup, saya baru sadar kalo saya sudah tua. 
19 tahun rasanya sia-sia saja, hidup ga punya tujuan, labil banget. ya sudah lah, namanya juga anak muda (pembelaan).

jaman dulu itu katanya saya imutlah, cantiklah, dan semacamnya, ga percaya? nih saya lampirkan beberapa foto saya jama dulu kala.
 

tu kan, imut . . . . , tapi jangan ditanya ya kalo sekarang. hahaha . . . . malu-malu in pokoknya. 
ini tahun berapa? saya lupa, yang jelas ini jaman saya dirumah yang lama. oke next, foto berikutnya . . .


nah, kalo yang ini saya jugalupa tahun berapa. di foto ini saya kelihatan gendut banget (emang gendut). potongan rambutnya ala-ala dora (sedikit).


foto diatas berjudul "trio gembel pasar". lagian siapa lagi yang ambil gambar ini, kurang kerjaan banget, orang lagi pada ngelampar diemperan toko di foto.  yang pake baju biru itu abang saya, yang tengah itu adik laki-laki saya, dan yang paling ujung itu ga tau anak siapa saya. jadi rumah kami itu dulu deket sama pasar, inget ya, "DULU". karena nenek saya punya kios di situ, kami jadi main di emperan kios nenek saya itu, bisa dilihat pada foto yang terpampang diatas, udah kayak gembel beneran.


6 pendekar cilik berpose, kita mulai dari ujung belakang. ujung kiri baju biru itu adik laki-laki saya, gayanya bikin ngakak, tampang polos banget, kalo sekarang garang banget. sebelahnya yang paling tinggi itu abang saya, senyumnya bikin mules gemesin, sebelahnya yang pakai baju pink itu yang nulis blog ini, ga usah dikomentari. lanjut ke anak cewek yang pake baju kuning, itu sepupu saya, anak cowok yang pake baju kuning dengan pose kecenya itu sepupu saya juga, yang paling kecil itu adik perempuan saya. ini foto diambil waktu lebaran jaman dulu (tepatnya saya lupa) di Banyuwangi.


ini foto diambil setelah saya pindah rumah, pindah jauh dari pasar yang bau rame tiap pagi. ga tau alasan kongkritnya kenapa pindah rumah, yang jelas disana sumurnya kering. senengnya ga bau kekerinagn lagi. ini foto jaman saya masih akur dan baik-baik saja dengan adik saya, sekarang tetep akur kok (tapi kayaknya pernyataan barusan itu bo'ong). jadi kengen jaman dulu


oke, ini foto terakhir. ini waktu lebaran beberapa tahun lalu. jaman saya SMA, 2 atau 3 tahun lalu lah. yang ini ga perlu dijelasin satu-persatu, orang satu RT soalnya. ini versi lengkap keluarga dari ibu saya, ga lengkap banget si, soalnya kakek saya sudah ga ada. jadi keinget kakek, semoga diterima disisinya. amin . . .

sekian ocehan malam saya, niatnya sih ngerjain laporan praktikum, tapi yang selesai malah tulisan ini. mohon doa nya aja supaya laporan saya cepet kelar dan penderitaan praktikum saya cepet berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar