Rabu, 24 April 2013

Kosan Baru dan UTS Fisika Dasar II

Kosan Baru

Ceritanya saya baru pindah kos hari ini, malam pertama ditemani sama teman kuliah. niatnay sambil belajar bareng. . . .
berhubung belajar tapi ga ngerti-ngerti juga, mungkin karena udah capek seharian dikampus dan baru masuk kosan jam 11 malam atau emang saya nya yang  bego, akhirnya saya jelajah malam didunia maya.
Besok saya UTS fisika, karena ga ngerti dengan yang namanya hukum kirchoff atau apalah itu namanya, saya buka internet untuk cari materinya. dasar virus mahasiswa, bukannya cari materi malah browsing sampe mana-mana.
hasilnya adalah tulisan ini yang sebebernya saya sendiri bingung dengan apa yang saya tulis. dari pada sendirian karena temen saya udah tidur, jadilah saya buat tulisan ini.
maaf ya, tulisannya agak ga jelas gini (emang ga jelas) . . . .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar